Aktifkan Lampu Notifikasi Di Poco M4/M4 Pro/M5/ M5 Pro

– Iklan –

Tahukah Anda bahwa Anda dapat mengubah kamera punch hole di Poco M4, M4 Pro, M5, dan M5 Pro menjadi lampu notifikasi yang dapat disesuaikan? Kamera punch-hole pada ponsel Android dapat digunakan untuk menampilkan lampu notifikasi yang indah dan dapat disesuaikan yang muncul setiap kali pengguna menerima notifikasi.

Untuk menggunakan kamera punch-hole di ponsel Anda sebagai lampu notifikasi, Anda harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Beberapa aplikasi populer yang dapat melakukan ini antara lain “Edge Lighting” dan “Always on Edge” untuk perangkat Samsung, dan “aodNotify” untuk perangkat Android lainnya. Aplikasi ini dapat diunduh dari Google Play Store dan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan warna dan perilaku lampu notifikasi menggunakan kamera punch-hole.

Anda dapat menyesuaikan warna, animasi, dan perilaku cahaya agar sesuai dengan keinginan Anda, beberapa aplikasi juga memungkinkan Anda menyetel lampu notifikasi yang berbeda untuk aplikasi yang berbeda. Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi, Anda harus memberinya akses ke kamera dan mengonfigurasi pengaturan sesuai keinginan Anda.

Aplikasi yang tepat yang bekerja dengan baik dengan Xiaomi Poco M4, M4 Pro, M5, dan M5 Pro adalah “aodnotify”. Bagian selanjutnya dari artikel ini menjelaskan cara memasang dan menyesuaikan aplikasi “aodnotify” untuk mengubah kamera punch-hole ponsel Anda menjadi lampu notifikasi.

Cara Mengaktifkan Lampu Notifikasi LED di Ponsel Xiaomi M4, M4 Pro, M5 dan M5 Pro

– Iklan –

Sekarang izinkan saya menunjukkan kepada Anda langkah demi langkah cara mengaktifkan pencahayaan notifikasi di ponsel Poco Anda. Jika Anda ingin mengaktifkan Pemberitahuan LED cantik yang disebutkan sebelumnya, Anda harus menginstal aplikasi yang disebutkan sebelumnya “aodNotify.”

Berikut langkah-langkah untuk mengaktifkan Notifikasi LED di Poco M4, M4 Pro, M5, dan M5 Pro Anda.

Langkah 1: Memasang aodNotify

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke Google Play Store dan mencari serta mengunduh aplikasi bernama “aodNotify”.

Atau, kunjungi tautan ini ke Google Play Store. Aplikasi di bawah ini adalah Aplikasi Aktual yang Anda cari.

Lampu Pemberitahuan Samsung Galaxy S10, S10e, S10 Plus, S10 Lite

Setelah Anda selesai mengunduh dan menginstal aplikasi ini, mulailah, dan Anda akan dialihkan ke layar selamat datang yang terlihat seperti kolom pertama pada gambar di bawah.

mengatur aplikasi aodnotify Untuk Poco M5

– Iklan –

Tekan tombol “NEXT” di bagian bawah layar Anda dari layar ini, dan Anda akan dibawa ke layar baru (Kolom Kedua dari gambar di atas) di mana Anda akan diminta untuk memberikan akses aplikasi ke semua fundamental hak yang akan diminta.

Tentu saja, setelah Anda selesai mengonfigurasi izin yang diperlukan, tekan tombol “DONE” di bagian bawah layar ponsel Anda, dan Anda akan dibawa ke halaman menu utama atau beranda aplikasi (Kolom ketiga dari gambar di atas).

Langkah 2: pengaturan aodNotify untuk ponsel seri Poco M4 dan M5

Sentuh pada opsi pengaturan pertama yang disebut Notifikasi di beranda, dan pastikan tombol sakelar di depannya dihidupkan, dan Anda akan melihat layar baru yang terlihat seperti kolom pertama pada gambar di bawah.

Pengaturan Notifikasi Samsung Galaxy S10

– Iklan –

Halaman ini memungkinkan Anda menyesuaikan cara aplikasi berinteraksi dengan ponsel Anda dengan menentukan aplikasi atau aktivitas baterai mana yang diizinkan untuk menampilkan notifikasi di ponsel Anda. Ini tidak mengubah pengaturan notifikasi standar ponsel Anda.

Setelah selesai mengatur halaman ini, kembali ke halaman Menu Utama dan ketuk opsi pengaturan kedua, Lampu notifikasi, dan pastikan tombol sakelar di depannya diaktifkan jika tidak aktif secara default. Anda akan melihat halaman baru yang terlihat seperti kolom kedua pada gambar di atas.

Dengan menggunakan tiga pilihan penyesuaian independen yang tersedia di halaman ini, Anda dapat mempersonalisasi LED notifikasi pelubang lubang virtual itu sendiri. Dimensi, Gaya, dan Efek

opsi aodnotifikasi

Gaya– Opsi Gaya memungkinkan Anda untuk memilih bagian mana dari layar ponsel Anda yang harus menampilkan LED notifikasi pelubang kertas virtual.

Anda dapat memilih untuk menampilkannya di sekitar tepi kamera ponsel atau di sekitar tepi layar. Kami akan mengatur milik kami untuk ditampilkan di sekitar tepi kamera ponsel Samsung Galaxy S10 kami demi tutorial ini.

Memengaruhi– Anda dapat menerapkan beberapa efek animasi ke LED notifikasi pelubang kertas menggunakan “Efek”, tetapi Anda hanya mendapatkan tiga efek jika menggunakan versi gratis program; versi berbayar memberi Anda lebih banyak.

Ukuran– Dimensi memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran dan menemukan LED notifikasi lubang lubang unik ponsel Poco M4 dan M5 Anda jika perlu. Tapi saya rasa aplikasinya bekerja dengan sendirinya, jadi Anda tidak perlu melakukan banyak hal di sini.

Langkah 3: Selalu pada Pengaturan Tampilan

Kembali ke Menu Utama dan pilih opsi berikut di sana, yang disebut Always-on Display. Di sini, Anda dapat memilih kapan cahaya harus ditampilkan. Anda memiliki tiga pilihan; hanya di layar, ketuk untuk menampilkan, dan selalu tampilkan.

Saya akan menyarankan Anda untuk tidak memilih opsi selalu tampilkan karena opsi ini dapat menguras baterai ponsel Anda.

Halaman ini memungkinkan Anda menghubungkan aplikasi ke fungsi tampilan selalu aktif asli ponsel Galaxy Anda sehingga keduanya dapat bekerja sama dengan lancar.

Anda dapat menyesuaikan tampilan LED Pemberitahuan di ponsel menggunakan fitur tampilan selalu aktif asli ponsel dari sini.

Langkah 4: Aktifkan Lampu Pemberitahuan LED di Samsung Poco M4/M4 Pro/M5/M5 Pro

Kembali ke Menu Utama, dan kali ini, ketuk opsi konfigurasi berikut yang berlabel Waktu tampilandan Anda akan dibawa ke halaman baru seperti di bawah ini.

Atur waktu tampilan untuk notifikasi di Samsung Galaxy S10

Anda dapat menyesuaikan berapa lama LED Pemberitahuan pada ponsel Samsung Galaxy S10 Anda tetap menyala ketika Anda menerima pemberitahuan baru dari halaman ini.

Anda tidak memiliki begitu banyak pengaturan di sini, jadi atur saja semuanya seperti yang Anda inginkan. Setelah selesai dengan pengaturan di atas, kembali ke Menu Utama untuk yang terakhir kalinya.

Langkah 5: Memilih Warna

Kali ini, klik opsi pengaturan berikutnya, Warnadan Anda akan melihat laman baru seperti yang ada di kolom kedua pada gambar di atas.

Halaman ini memungkinkan Anda untuk menambahkan warna pada LED pemberitahuan pelubang kertas khusus Anda untuk memberikan sentuhan akhir. Anda dapat memilih warna berbeda untuk notifikasi dari berbagai aplikasi dan warna berbeda untuk menampilkan persentase baterai ponsel Anda, dan bahkan warna berbeda untuk kontak Anda.

Jadi, lanjutkan dan atur hal-hal seperti yang Anda inginkan, lalu bergabunglah dengan kami untuk fase berikutnya, di mana kami akan menguji aplikasi dan semua pengaturan kami.

Langkah 6: Pengujian

Sekarang adalah waktunya untuk menguji aplikasi dan memastikan bahwa semua pengaturan yang telah kita buat sejauh ini berfungsi dengan benar.

Jadi, tutup aplikasi dan matikan layar ponsel Anda, lalu ambil ponsel kedua dan kirimkan ponsel Anda apa pun yang akan memicu atau memicu notifikasi baru. Pesan teks langsung dan singkat sudah cukup.

Misalkan Anda mengikuti semua metode yang dijelaskan dan dibahas di atas dengan benar. Dalam hal ini, Anda akan melihat cincin cahaya yang menyinari guntingan lubang kamera ponsel Anda, serta fitur tampilan selalu aktif yang alami.

Anda sekarang memiliki LED Notifikasi yang terinspirasi lubang lubang virtual khusus pada ponsel Xiaomi Poco 4, M4 Pro, M5, dan M5 Pro Anda saat ini.

Harap beri tahu kami jika ini berhasil atau tidak berhasil untuk Anda di bagian komentar di bawah, serta bagian mana yang bermasalah dengan Anda jika tidak, dan saat Anda melakukannya.

– Iklan –

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *